08.19
1
Prinsip USB Disk Security Program
Saat ini , penyimpanan USB merupakan sumber umum infeksi dengan konten yang berpotensi berbahaya , dan menyebarkan program jahat sangat cepat sehingga perusahaan antivirus harus merilis update secepat mungkin untuk meminimalkan jumlah waktu yang pengguna berpotensi akan beresiko . Sayangnya , banyak perusahaan antivirus tidak dapat melakukan hal ini - pengguna sering menerima update sekali mereka sudah terinfeksi . Blok teknologi baru ancaman kami berdasarkan perlindungan proaktif dan solusi kami dapat melindungi komputer Anda terhadap ancaman yang tidak diketahui mencoba untuk menyerang komputer Anda melalui USB drive.


USB Perisai
USBShield monitor secara real time dan melindungi komputer Anda terhadap semua ancaman yang dapat mengambil alih komputer Anda melalui USB drive. Ini blok ancaman berbasis teknologi proaktif inovatif kami .

USB Pindai
USBScan menggunakan analisa heuristik untuk memindai USB drive dan memeriksa potensi perilaku berbahaya . Metode heuristik menghilangkan positif palsu dan secara signifikan meningkatkan tingkat deteksi untuk program jahat baru dan tidak dikenal .

Situs Aman
Linkzb.com adalah website kami dan itu adalah fitur keamanan perangkat lunak kami . Itu daftar dan mengkategorikan situs web populer di berbagai negara . Semua situs diperiksa untuk keselamatan oleh mesin multi- antivirus . Anda dapat mengatur linkzb.com seperti Firefox , IE , atau homepage Chrome , dan kemudian Anda dapat lebih mudah menemukan situs favorit Anda , seperti Facebook , Twitter ... Anda juga dapat menggunakan mesin pencari sangat kuat multi- on linkzb.com .

Perlindungan Data
Fitur ini dapat mencegah orang yang tidak sah dari menyalin data ke drive USB , dan menghentikan ancaman dari USB drive.

System Tools
Sangat sering , program jahat mengubah registry dan tinggal di direktori temporary internet . Alat sistem dapat mengembalikan perubahan berbahaya pada komputer Anda dan menghapus file yang tidak perlu dan program jahat yang tinggal di direktori temporary internet . Hal ini juga dapat mengembalikan perubahan oleh beberapa malware .

Link Download :

1 komentar:

  1. Usb Disk Security - Lobarasa >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Usb Disk Security - Lobarasa >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Usb Disk Security - Lobarasa >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus